Saturday, June 27, 2009

kangkung cah jamur-udang-cumi

You don't have to cook fancy or complicated masterpieces - just good food from fresh ingredients.
akhir-akhir ini sering ngedenger orang2 terserang insomnia gtu. insomnia apa sih?ahaha.ga kenal tuh sama insomnia..temanku bantal yg empuk, dan kalau kata karl marx agama candu masyarakat, menurut aku selimut candu masyarakat.aha.karena orang2 menganggap mereka mengidap penyakit insomnia, yang kalo kata aku cuma sugesti doang. ada baiknya dibeberkan rahasia bebas dr insomnia. tips pertama, jgn takut makan lebih dari jam 7 malam..karenanya aku ga pernah insomnia, jam 12 jg aku masih ngemil. tips kedua, tanyakan pada chef ari bgaimana cara bikin kangkung cah jamur-cumi-udang (hmm)soalnya kangkung bikin tidur nyenyak bgt. tips ketiga, ulangi tips pertama... :)
jamur mario bross.bawang merah-putih tanda nasionalis tinggi.kangkung eyang.
cumi dipotongpotong segitiga.udang dibuang otaknya.bumbu tumis.tomat.apa ajalah masukin.bebas.

ohya. secondary recipe , adalah serba tepungin apa yg bisa di tepungin...jamur-udang-
cumi-bayi cumi-telor cumi-kepala cumi-apa aja oke oke

selanjutnya biarkan kekuatan alam bekerja.aku duduk bengong sambil baca mantra.and for next next next.tau sendirilah cara numis.masukin bumbu tumis, trus masukin semuanya.jgn lupa yg goreng tepung, tinggal masukkin ke penggorengannya.gampang kan?gampang gitu.err,gampang !yeii.trus tiba-tia makanannya udah jd gitu aja, wowo.hebat ya.padahal aku cuma berdoa.segitu sayangnya Tuhan sama hambanya yang pendiam ini (berdiam diri terpaku di kursi-red-)haha.malam2 kelaparan yang bermaksud jd rachel rays.tapi akhirnya duduk rapih di kursi abis bersihin cumi, udang sama nepungin yang lainnya.tapi bener kok.bkn bermaksud ga bantuin kalo akhirnya ari yang melantai (melantaaaiii), yang judul awalnya masakin malah jd dimasakin.
but, still lets the party begin after a hard day and ended up on ur blanket on time ^_^b