Friday, April 10, 2009

STAY HAPPY FOLKS !


It’s all popy want to tell to us. Just quite simple message. Tapi poppy yang loncat- loncat terus emang sukses bikin yang nonton jadi ikut girang. Kebayang, 30 tahun, gapunya pacar, sepedanya dicuri, dimarah- marahin mulu sama tutor les nyetir..bukannya ngerasa di torture si super happy-go-lucky ini ketawa- ketawa mulu.

Waduh, energi nya bikin orang- orang jadi malu sendiri, bikin yang ngomel- ngomel harus ngerjain tugas segudang, yang ga punya uang, yang patah hati, yang telat masuk kuliah, yang dimarah- marahin pulang malem, yang yang yang yang terlalu banyak mengeluhkan hidupnya padahal udah dikasih super sangat banyak kegirangan jadi mikir. Mungkin.

Ayo- ayo- ayo..alam begitu menyayangi kita semua dan sudah memberi banyak tanda- tanda untuk menghadapi kesedihan, hanya kita yang terlalu biasa melihat apa yang diberikan alam pada kita jadi acuh. Mungkin karena terlalu banyak diberi pada akhirnya kita tidak memperhatikan dan mensyukuri. Jadi kita sangat tidak siap begitu dikasih susah. Padahal apa sih kesusahan kita, apa kita begitu susahnya sampai kesusahan kita menutupi semua kesenangan kita? Kalo dipikir- pikir “sudah kucukupkan nikmatku padamu” yang paling bener. 2 tangan, 2 kaki, 2 mata , 1 hidung, kepala, badan , orang tua, teman- teman, tempat tinggal..semuanya. tapi kenapa harus mengumpat hanya karena mobil kejatuhan tai burung atau karena handphone ga sebesar kalkulator tukang daging.

Come on, stay happy , stay happy folks :)

No comments: