Tuesday, June 10, 2008

Pulang..

Apa yang gw lakukan disini? apakah menulis blog dengan perasaan go.. Akh, go blog !
gw bangun emg g telat2 amat, tp krn drumah gada bibi,akhirnya gw harus bntuin bunda nyupir..nyucipiring yang super buset audubile. Lemaknya menempel dimana mana, dan tumpukannya seperti sangkuriang disuruh bikin gunung oleh dayang sumbi.
hebat !
gw liat waktu, brjalan sangat cepat.. bntar lg gw harus kuliah logika, tapi piring- piring itu masih menjadi momok. mana gw blm mandi. Rumah gw di buah batu which is.. membutuhkan 45menit sampe ciumbuleuit kalo gak macet, kalo ngebut bisa 30 menit. kalo cuma mobil gw yg ada di jlanan dan ngebut bisa 15 menit. sementara gw baru pergi dr rumah akhirnya 9:45, berarti pilihan yang terakhir buat ikut kuliah adalah 15 menit, dan itu hanya berlaku bisa gw capai kalo jalanan sepi.. mana mungkinlah, masa mana mungkindong bandung sepi hari rabu jam 10 pagi.. Gw udah pasrah gakan kuliah.. tapi... jd orang harus berpikiran positif untuk mencapai sesuatu, itu kata law of attractionnya the secret. Harusnya gapapa dong kalo gw ambil pilihan ke 2 nyampe 30 menit.dan emang keterlambatan15 menit masih ditolerir kata peraturan mku.
Akhirnya gw berhasil parkir depan rektorat pukul 10:15,

horeeee!!!!



Harusnya gw menyangka itu adalah tepat waktu.
dengan tampang bloon gw lari sekenceng kura- kura.. trus,, sampe kelas... gw udah PD bkn masalah gw telat segitu menit. gataunya dosennya nanya ke mahasiswa sebelahnya, jam berapa?
dan si anak mahasiswa yang sok punya jam sama kayak penduduk seluruh dunia itu bilang 10:17 pak.. Dan dosen pun bilang.. kamu sudah telat 2 menit.. pulang !

what??

jam gw masih 10:15 setidaknya...

Tapi dosen itu dengan santai kaya pengen di bantai bilang..
pulang......

Aduh gusti.
masalahnya kuliah di unpar sangatlah mahal..
apalagi jaman sp kaya gini, 1sks adalah 180rb, mku itu 2sks.. berarti 360 ribu... dalam 8 pertemuan, berarti 360rb : 8 adalah 45 ribu.
dan hari ini gw telah dengan sukses buang2 si 45 ribu itu !!!!!
Hiks

Hiks

Hiks

Jadi gw nyuci piring dibalas dengan 45 ribu yang hilang...

1 comment:

dheaditya's said...

apakah ini kepulangan aul akibat sms yang tak aku balas?

dan besoknya aul pun langsung bersemangat ikut kuliah dia.. *semangat?!

kejam memang, kejam. menyebalkan tapi memacu adrenalin kan ul?