Tuesday, June 3, 2008

criminal cat


Emoticón actual:

Ih.. Sebell.knapa sih. Kucing2 jaman skarang tu pada bloon-bloon smua. Mau ditabrak malah bengong, memelong si gw dengan tajam.. sebel.. emangnya muka si supir ini sebegitu mempesonanyakah? Seperti Dewi Persik bgitu? Ah.. tiidaakk.
Jadi critanya mobil gw mlaju dgn kecepatan schumacher di kompleks rumah. Trus. Tiba2 ada kucing kampung gtu ngalangin jalan. Begonya tuh bkn lgs kabur gt.. malah liat2an dulu ma gw, udah kaya adegan Kajol ma ShahkRukKhan(bener gag sih nulisnya) waktu scene "bertemu kembali setelah perpisahan" . Pokonya tu kucing budug rese bgd. Mending klo abis liat2an langsung cabs, ini stelah beberapa detik terdiam sang mahadewi kucing budug itu menyingkir dengan cara melenggok gemulai dengan gestur tubuh yang menyebalkan.
Arrrrr..
Kenapa ya kucing2 kompleks itu suka ngahuleung (bengong-red-). Apa sebegitu beratnyakah hidup di dunia ini. Kadang2 walo sebel, sedikitnya jiwa perikebinatangan gw jg masih rada iba gitu, Knapa yy gw masuk HI yang belajar strategi perang gini. Padahal kayanya gw juga gagada bakat buat mendirikan program pertahanan nuklir. Padahal kayanya alangkah lebih bagus juga kalo gw masuk Psikologi. Psikologi hewan mungkin? Jadi bisa segera menangani kucing yang hulang- huleung gitu. Abisnya hewan2 yang bengong gitu membahayakan banget, buat keamanan jalan kompleks.
Dan kejadian kucing bengong itu gag Cuma sekali doang gw hadapi, udah sering malah..yang terakhir kali kucingnya hampir meninggal dunia, untungnya naluri tukang angkot 05 gw muncul dengan sendirinya dan menginjak rem sekencang2nya. Kejadian kucing yang itu lumayan bikin shock, soalnya diseberang jalannya ternyata ada yg punya gitu kayanya, dan ngeliat gw hampir nabrak tu kucing sepersekian detik kemudian tu orang langsung treak2, gmana gw ga worried.. Dia treak2nya sambil pose pegang dan geleng2in kepala, kaya gerakan koreografi mas ari tulang yang dibawain mba britney di salah satu videoklipnya. Gw kaget juga, takut kalo nabrak disuruh bayar.. atau malah sial, kan katanya kalo nabrak kucing bakal ketiban sial.
Soal tabrak menabrak hewan, si bokap gw yg tnggalnya di medan nun jauh disana jg pernah nabrak anjing gtu di salah satu perkampungan batak. Aduh, gw udah serem aja.. Takutnya itu tuh anjing penduduk yang sengaja dipelihara, mana tempatnya metal bgt lg, klo anjingnya mati kan bisa2 gw yang disembelih. Trus yang tambah bikin itu kejadian underground banget abis anjingnya tewas seketika, warga2 disana malah berlarian kedepan mobil si bokap (ampuuun, gw makin takut diamuk massa, ampun bang..anjing doang gitu, budug lagi) Eh, gag taunya tu warga2 berebutan anjing yang tewas itu untuk segera dijadikan anjing guling. Fiuuh. Untunglah ya. Kan gawat kalo gw yg diguling pasti bokap gw bakal bingung banget harus numbalin siapa lagi buat bikin hidupnya jadi keren.
Tuukaann. Bahaya banget kan hewan2 bermasalah dibiarkan berkeliaran bebas. Bisa menyebabkan kecelakaan. Harusnya tuh pemerintah menyediakan tempat penangkaran hewan2 jalanan yah.. (Hebad kan gw mulia banget..Emang kayanya gw cocok deng masuk HI) Yaudah deh. Sejak banyak kejadian yang menimpa gw itu, mungkin bagus kali ya.. kalo suatu hari di masa depan gw nanti gw bakal menjadi DIPHJ alias Duta Internasional Penanganan Hewan2 Jalanan. Oh soo sweeettt… Emang Aulia Fitrisari nih gag salah masuk HI.

No comments: