Tuesday, June 3, 2008

Television Tel AVA


Emoticón actual:

Hari yang ga jelas mendung atau nggag.. soalnya gw blump mandi.blum liat keluar. Daritadi bertapa terus di rumah.
Manusia2nya pada pergi gini. Sebel deh. Si ina lagi begaol, si bunda pgi ma si eyang, tmen2 pada kabur natalan dan berlibur di habitat masing2. Gw ngapain yyy ?
Kerjaan gw drtadi Cuma ngemil, tapi ironisnya, dirumah pun gada makanan.. jadi drtd gw ngemil sayur2an udah kaya mbe. Gada apapa banget, daritadi Cuma ngunyahin timun.. udah kaya si kancil anak nakal. Hwaaa. Padahal kalo lg suasana emo gini yang ada di pikiran gw lagi2 Cuma makan dan makan, soalnya gada lg yang bisa dilakukan kecuali makan.
Barusan gw makan sop daging bikinan si bunda gitu. Tapi aneh, waktu gw tanya ini makanan apa, si bunda bilang sop daging, tapi pas gw liat, sop daging ko isinya wortel semua.. dagingnya mana coba ? Bunda emang suka ga jelas..
Ada juga ini sop wortel tulang, soalnya daripada daging emang banyakan tulangnya. Tapi kalo gw terus kebanyakan mikir gw takut makin lama gw jadi makin bodo, yaudah tanpa mikir panjang gw makan aja itu sop. Apaan itu sop isinya kuah lemak. Hiks. Gw makin sengsara aja perasaan..
Kalo gw kelamaan diem terus gajelas gini, lama2 kayanya gw bisa ngehasilin biografi. Aduh.. Beneran ini sih, orang nyugih di gunung gede aja ga segini gininya. Apa gw tidur lagi aja ya? Ah.. kebanyakan tidur gw takut dosa, udah berapa banyak domba yang gw kerja paksa ngelompatin pager buat gw itung.. satu domba.. dua domba.. tiga domba..empat domba..sampe domba yang kesepuluh gw udah mulai berhasil tidur gitu, tapi ternyata domba yang ke sepuluh keberatan pipi gtu kaya gw, jdnya waktu mu lompat ga berhasil aja, pipinya nyangkut di pager. Jadi aja gw gagal tidur lagi. Gw jadi kesel banget ma tu domba, knapa idul adha kemaren ga gw sembelih aja, atau rambutnya gw jadiin keset rumah biar dia jadi agak kurusan dikit. Tapi gw berusaha positif thinking ,tanpa domba yang kesepuluh gw bakal tambah ga bisa tidur malem2 sbelumnya.
Gw ngeliat tv juga udah ga memengeni lg, tv drumah gw rusak gitu mati, payah ya.. udah program tv gada yang mendidik, nah dia mati lagi, emang brengsek. Ini semua gara2 si naya sepupu gw yang baru 3 tahun,
waktu lg nonton tvnya tba2 meredup gtu cahayanya.. Gw bertanya2 tuh tv knapa? Trus dengan superheronya si naya maju dan ngegetok tuh tv.
Wah hebad! Tvnya langsung bener, ternyata tv dirumah gw tok screen.. bukan Cuma harus di touch kaya touch screen, tapi perlu di getok screennya biar bener, keren juga kan tuh tv. Nah beberapa hari kemudian hal yang sama terjadi lagi waktu gw nntn tv, cahaya tv itu tba2 meredup..
Lalu dengan pdnya gw peragakan gerakan tok screen alias getok screen si naya, eh sialnya tuh tv malah mati. Mati trus sampe skarang. Orang2 jadi heboh, soalnya tv sumber kehidupan di rumah gw, tapi sampe sekarang gw pura2 bego aja.. Bukan.. Bukan gw penyebab tv itu mati.. pokonya itu kesalahan si naya aja deh.
Aduh.. Pengen nonton debus banget nih, nonton debus dimana yy? Pengen liat mulut yang dicolok2 pedang gitu. Sebenernya gw malu juga. Hobi gw ko ga elitan gitu, tapi gapapalah, menurut gw sih debus itu art banget.
Trus kenapa ya ko gw suka nonton film2 mutilasi gt? Tapi gw ga suka juga deng kalo nonton sendirian, enakan rame2 sama si leny, agy dan noe.. Haah.. gw sayang banget sama mereka, qt suka melakukan hal2 yang gembira bersama2. Misalnya abis nonton film mutilasi kita langsung makan baso. Rasanya tuh jadi grind core banget. Jijikisme ya kalo dipikir2, tapi gw dan teman2 masih normal kok, soalnya abis nonton film mutilasi dan makan baso, qt paling suka ngelanjutin nonton film korea, atau film2 yang ga pake mikir lainnya gitu.
Haduuh. Bentar lagi taun baru, pengen berlibur bersama teman2 tercinta, tapi bingung kemana yy.. Mau ke pantai, tapi takut tsunami. Ke gunung, ngeliat apa? Tadinya sih gw dan si babi2 kecil itu mu liburan ke desa aja. Sungguh2 qta pengen mandiin kerbau, macul, trus memanen padi.. edans banget ga tuh. Pasti rame klo bisa merasakan bertani. Jadi qt bisa merasakan apa yang komunis rasakan. Tapi setelah buka beberapa situs2 berlibur, ko paket berlibur mandiin kerbau itu sama mahalnya sama paket berlibur ke pulau bali. Ah… apakah liburan ini harus di skip saja ?
Ada deng paket berlibur yang paling murah, nginap di taman safari… Tapi malem taun baru, terus ber-4 sama temen2 yang sama lolotnya apa jadinya ? Ah… gw takut diterkam singa, masa ntar orang2 pada niup terompet taun baru, terus ini 4 orang lolot ditemani auman macan ? aum..

No comments: