Tuesday, June 3, 2008

Eat Repeat


Emoticón actual:

Ouch.memeng.mengapa harihari gw jd durjana bgini cip?

liburan tnyata sperti pcran..indah di awal2nya doang.ahagshags.
Menikmati hari seperti kalong sungguh menyenangkan memang.tidur jam 3pagi..bangun jam11..ohia.tp jgn lupa solat subuh dong, biar disayang mamah.ah.gagjelasginih.
Tapi apa coba? Apa yang gw dptin dari hulang-huleng seharian?
Kegendutan merajalele saudara2 sekalian.. Diem bentar.. gw kebayang cheese cake,tidur..mimpi ngebaso, lagi nonton.. banyak iklan yang menayangkan program2 kuliner, baca buku.. gag ada buku yang menarik lagi buat gw selain buku resep ok rudi choirudin. Akhirnya gw ngaca aja, maksudnya ingin merefleksi diri gitu dari segala kedurjanaan ini, eh.. yang gw liat di kaca malah pipi gw.. dan gw jadi inget donat gandok yang empuk .Ah. Nelangsa bangetlah ini hidup.
Tapi liburan ini seneng juga deng, kaya kemaren.. dilemma gtu pengen nnton tel aviv, tp gatau mu pgi ma siapa.. Eh, akhirnya malah diajakin temen temen SMA k PSB ITB. Lumayanlah, acaranya kaya nonton TVRI gitu, Abisnya banyak tari2 tradisional gitu jadi membangun rasa nasionalisme gw.
Wah.. diantara orang2 yang ngabibita nonton tel aviv, ternyata gw adalah salah satu orang yang dengan bangganya memilih nonton jaipong dan pencak silat. Ohia ada kuda lumping juga loh, wow mistis banget, si bapa2nya kesurupan gitu deh melotot2 angguk2 kepala, ah.. gw pikir mungkin gag beda jauh kali ya dengan suasana orang2 yg lg menikmati tel aviv. Tapi tetep aja ada yang kurang… Karena gw pgn nonton debus gitu, tapi ga ada.. ada juga orang niup2 api.
Tapi emang aneh, udah cape2 cari kegiatan yang menantang tetep aja kegiatan utama gw makan. Cuma nonton kuda lumping aja gw laper, padahal tu kuda makannya beling, bukan sesuatu yang lezat gitu. Tp di mata gw beling itu bermetamorfosa layaknya es campur di gurun pasir, jadilah gw kepengen dan gw makan ayam cola, padahal baru sejam yang lalu gw makan nasi komplit.
Abis makan gw brusaha mengalihkan perhatian dan ngajakin temen2 gw jalan2 aja. Mereka pada setuju, tapi tetep aja tempat tujuannya wale..ya sama aja makan lagi gitu, padahal penetapan tempat tujuan maen itu setelah kenyang, trus diantara pilihan mau karowkean ato mu k wale, mayoritasnya malah milih k wale (trmasuk gw).Emang makan itu selalu menang voting.
Yaudahlah yah.. mungkin nyetir rada jauhan bisa bikin gw lupa sama yang namanya ngunyah,, tapi ternyata di mobil ngidupin radio lagu yang diputar adalah… "Kamu makannya apa? Tempe! Saya juru masaknya..Oke!..".. Yah.. Emang universe tidak pernah membiarkan gw tenang menikmati liburan tanpa makan yang bikin lemak bergelayut manja dan kantong menipis terus. Akhirnya di wale makan lagi yang komplit plit. Padahal temen2 juga Cuma pd mesen minum doang, tapi ga tau knapa mulut gw terhipotis gt nyebutin 'yamin manis kuah baso' dengan lancarnya ke si waitress. Dan sodara2. Pulangnya si findi dan iin yang nginep di rumah gw minta makan… karena blum makan, Eh trus gw biar sopan (hahahaha.bohooong.Emang refleks aja) nemenin mereka makan. LAGI?

No comments: