Wednesday, July 1, 2009

animals print goes my heart beat

gatau sejak kapan aku mulai keracunan motif2 zebra dan macan. yang pasti sejak beranjak remaja, dan trio macan naik daun..animal print coming to my eyes such a cardiology. heboh.mungkin itu yang pertama orang2 bilang soal kesukaan ini, apalagi kalo bukan karena patternnya melejit bersama bang sms siapa ini bang. tapi beneran deh. can you feel my heart beat when i close to you?ahahah, mungkin cocok dinyanyiin versi dangdut koplo remix 2009 sama trio macan sebelum posisinya terganti oleh kembar srikandi.hmm. agak diluar konteks.
shawl zebra ini sangat nyaman, hangat dan modis (yuu) buat dipake kemana2, bisa keliatan dari senyum monalisa di bibir si pemakainya (its me..! me..!heheh) tapi sayangnya si monalisa sendiri merasa didekonstruksi mungkin , karena dia-orang, jadi terlihat memakai sorban..alih2 cewe Eropa, monalisa lebih mirip macan tamil sekarang..dont sad monalisa :0


dress motif sapi ini tuh baju pertama yang aku jait lengkap. maksudnya dengan menerapkan kaidah2 jahitan dan pola menurut dosen. hmm. project pertama ini diilhami perjalanan bandung-lembang waktu mobil aku terjebak gabisa nyusul truk sapi yang ada di depan karena jalannya nanjak, sempit udah gitu belok2. wimcycle heboh deh poko'nya. truk besar cuma ngangkut 1 sapi yang keliatannya frustasi. si sapi ngeliatin aku terus dan dari matanya yang berkaca2 aku tau dia mabok bener, mana kepalanya ngadep belakang. gapernah dikasih tau apa kalo jalan jauh harus liat ke depan.. sampe akhirnya mobil aku nyusul si truk sapi, si sapi sengsara itu tetap berdiri (dgn 4 kaki mksudnya) dan ga duduk di truk.
yang aku suka dari shawl macan ini mungkin karena cocok digunakan dimana saja kapan saja, buat manggung konser bisa, jadi jilbab juga bisa, yang pasti fleksibel dan dinamis, bahkan terlihat gaya dipake ngelap-in gelas sama upay (halllooo ngomong apa sih ah)

jaket macan ini lebih asik lagi..sekali pake bisa menimbulkan efek yang berbeda2 , mungkin gaul atau mungkin preman tergantung lingkungan ia berada, ketika justice menyemarak di telinga para party goers di pvj..ngeliat jaket ini pasti langsung"gile nyet keren mampus, parabet jaket lo, gela tohsohp lage deskon gella" tapi ketika badan beralih sedikit dari lokasi yang ga jauh dari PVJ (Pasar Sukajadi-red) maka dengan sekonyong konyong(konyong) sapaan tadi langsung berubah "kamana wae maneh anying, aing hengeus ngadagoan titadi beul, eta si rudi milarian ceunah rek ngajieun tatto" akan sangat mudah untuk melebur bersama anggota gank lainnya.
ps : tp di foto ini, si jaket nampak lebih ceria diajak piknik

nnnahhh ini dia cupcake zebraw waw, greatfull, joyfull , nice, delicious, cute , romantic , fresh and natural (splash cologne) banget dah. like thisss.


ini bandana ! bener loh bandana warna neon, ga ada yg lebih asik daripada macam new rave.ahahh. disaat macan2 masa lampau berkutat dalam belenggu kulit coklat dan putih. macan new rave keliatan lebih stunning dibandingkan macan2 lainnya. walaupun jadi sulit membedakan warna ceria biru pink kuning, ijo , orange macan new rave dan macan power pop, ..anyone know what its?

payung dan boots adalah perpaduan yang tepat tapi kurang recomedeed dipakai secara bersamaan.karena akan terlihat seperti badut ancol daripada bjork. tapi coba satu-satu. aw aw aw . keren benjet kalee, motif macan di payungnya macho banget jadi pengen liat ade rai yangmake..ah oi.

zebra rainboot

jg cocok buat warga sekitar dayeuh kolot dan cimahi yang suka dilanda banjir. tetap modis disaat orang- orang sibuk menyelamatkan TV dan kulkas.

last but not least . i hope it can be my next project ! ayoooo...keliatannya asik punya kursi macan gini, sekali duduk langsung berasa garang. aum, colek ah. cuma perlu kursi kayu tua buat di make over mungkin ya, cat sana sini dan jangan lupa cetak patternnya. hmm.. dan sarjana google dengan pandainya menyediakan how to made ur own animal print patterns with simple !
Trrriiinngggg ! :)

1 comment:

MiRa said...

sist, dress sapi nya dijual ga? aq mau beli klo dijual.. atau klo kmu bisa bikin yg baru, aq mau beliiii :)

message ke FB ku yah sist klo kmu pgn jual di http://www.facebook.com/mira.handayani