Saturday, January 9, 2010

new yiay

Happy nu yaiy all ! heee.belum telat dong ah. About 1 week 2010 atmosphere. Hmm.

Setelah satu tahun mem blog mengalor dan mengidul, setelah dilihat-lihat ke belakang, banyak memblog dengan bahasa inggelish yang sok inggelish dengan grammar yang hemm kayanya kalo dimasukin Microsoft word bakal garis- garis merah semua bawahnya. Hahaha. Calon sarjana hubungan internasional gitchu loh -pake chu. Maksudnya sih siapa tau kalo di-googling masyarakat internasional, , ada yang tertarik baca karena bahasanya universal gitu, ahahah, padahal siapa juga sih. ya sudahlah cerita singkat sedih tahun lalu :p

Yawwk. Taun baru yang menyenangkan ini harus dibuka dengan daftar keren harapan buat tahun tahun setelahnya. Dimulai dari liburan taun baru bersama masyarakat paradise island. (horeee Bali lagi!) tidak bosan2 memutar gunung melewati lembah. Kali ini berkeliling ke desa desa adat yang super babi keren. Ah, emang ga bakat cerita petualangan, karena sebaiknya dirasakan sendiri .yee ga jelas banget ini orang ngomong apa sih.

Selain itu pada suatu hari juga dapet bonus, ditengah jalanan kuta square yang super macet, panas dan kipas- kipas. Tiba2 menemukan pamphlet steve aoki di tiang listrik, aha! Padahal gatau aoki main di Bali, yaudah deh langsung mang tariiik, ckckck, baik sekali memang universeku ini menyediakan sihir- sihir kebetulan tiba-tiba bagi penghuni jagat raya. Padahal rencananya tanggal 3 itu mau nonton Bali Death Fest, sehingga hanya mengintip sebentar saja siang-siang, orang2 Bali yang pada pake baju item tulisan akar-akar bernyanyi uuiirrgghhuuiiirrggghhh.

Udah ah, oleh-oleh aja nih dari dreamland :) enjoy.

whoop whoooppp me and aoki dengan gaya foto pemaksaan

oia, also check thecobrasnake.com for whole party pict !

3 comments:

Anonymous said...

ooowwwuuuggggghhh shiiiiit auul. u went to dimmak's AOKI?
isit coool?? I bet it is!
ada si cobrasnake jg ya disana?

Aulia Fitrisari said...

cooolll beraatt. hehe, mute ga dateng yg di jkt?kan ada jg ya
iya si cobrasnake sibuk foto diatasnya aoki :))

Anonymous said...

oohh no syiiiit..
iya aku ms sakit ul waktu itu. hmmh.. smoga dateng lg dah. hahehe
nice article btw!