Thursday, August 19, 2010

Hari ke-2

kiri kanan
Horeee. scarlet punya teman baru. hihi. siapa scarlet? udah pernah cerita belum sih di blog. scarlet adalah yang disebelah kiri memakai dress polkadot merah. scarlet adalah teman yang baik. Dia selalu duduk rapi kalo dicurhatin apa aja. Nah, teman barunya adalah hasil bazaar omuniuum hari ke-2. Loh kok. gimana sih ini yang jualan malah belanja. abis gimana gatahan dari kemaren si gadis berkerudung kuning ini memberikan tampang memelas terbaiknya di etalase. fuh. baiklah akan diselamatkan, lalu dia tiba dirumah dengan sehat. horeee.

wasweswoswoswos

Kegiatan yang bisa dilakukan saat menjaga baju-baju dari serbuan pelanggan (hahihi) ketika pelanggan sedang tidak menyerbu (loh) adalah baca buku. Ini sangat menyenangkan, karena stand garage sale kita tpat disamping stand buku-buku lucu. Akhirnya buku jenaka seharga Rp.40.000 ini berhasil dibaca sampai selesai tamat mat mat dengan cara meminjam yang segelnya udah dibuka. Alias gratesss.

Duo Hippo Dinamis ke Turki

Buku ini menarik banget. Disajikan dalam bentuk komik, jadi gausah pusing-pusing liat banyak huruf dalam satu halaman, heboh, diangkat dari kisah si pengarang naked traveler yang fenomenal best seller itu. Ceritanya tentang dua orang cewe gendut yang suka berenang dan jalan-jalan (kaya inget seseorang) pergi ke Turki dengan info seadanya. Waw. pokonya asik banget ini orang dua kehidupannya. Kuantitas kocek kecil tapi kualitasnya tinggi.

Setelah membaca, ternyata hujan turun lagi.

Setelah hujan selesai ada workshop kolase di omuniuum bersama ibu ika. Sayangnya hasil karya saya tidak difoto (wah, sayang sekali, biasa juga sih). Pokonya tema yang saya usung adalah di masa depan orang-orang akan menyembah ikan (ga ada ide lain apa ya, puasa niye, keroncongan krik).

Workshop tertawa-tawa


Sampai tibalah malam hari. Di hari kedua acaranya agak beda, karena ada beberapa band dan pemusik yang berpartisipasi memeriahkan bazaar omuniuum, yang salah satunya adalah favorit saya Vrosk (haha favorit amat ngga juga cuma favorit liat drummernya aja). Pertama berbunyi kirain, yah.. ini sih mirip noise lagi, apa ashari adalah noise magnet gitu :p Gatau emang karena ga ngerti apa karena emang gitu bunyinya. Karena ashari sering bilang Vrosk sealiran dengan band seperti Russian cirles yang katanya metal metal gitu tapi pas didengerin kaya metal shoegaze gara-gara ada melodi melodi tuninuninuninut shoegaze. hahah, terus si ashari kalo dibilangin metal shoegaze mencak-mencak. bukan taok! gitu katanya. Tapi mirip. Tapi pas didenger. oia beda, ada sih tinuninuninutnya terakhir-terakhir tapi suaranya dari efeknya si Rembo kayanya (apa karena efeknya masih baru ya) pertama-tamanya sih tetep kaya noise dengan drum kaya Meg White versi bag bug bag bug bass drumnya aja. Ya begitulah kesan-kesan menonton band kencang setelah seharian bergaul dengan baju renda- renda.


band yang gatau kapan sound check kapan mainnya ini lagi persiapan. 
sayang ga difoto pas mainnya, mungkin udah takjub duluan.hihi.








No comments: