Friday, March 26, 2010

LOVE.ANGEL.MUSIC.BABY.ALOHA KAWAII.

Hari yang cerah, bahagia, penuh kegiatan, lelah. Apa lagi yang bisa menandinginya teman?siap?siaaaaappppp?teriaaaaaakkkkk karena sangat mendebarkan bisa bertemu dengan 4 gadis riang di etalase toko yang berada di sebuah pusat belanja bahan bangunan. Bukan, saya bukannya menemui bob the builder (tapi kalo ada tolong di informasikan), tapi kumpulan gadis yang suka bersorak ini berdiri di etalase kaca berkilau, tepat diujungnya yang berdebu. Jangan salahkan mata jeli saya menangkap gwen stefani, ya! mereka harajuku girls aaaaaaaaaaaa (teriak cewe- cewe centil rok pendek). Gadis- gadis ini adalah produk dari LOVE.ANGEL.MUSIC.BABY  atau L.A.M.B.(sepertinya yang saya beli bajakan, karena harganya sungguh membuat ingin melompat di trampolin karena tidak harus menyiksa dompet akhir bulan, bahkan saya menawarnya karena ada beberapa cacat di bagian kepalanya). L.A.M.B adalah sebuah merk fesyen super-sukses yang diciptakan gwen stefani si superstar pirang yang keren, dan Harajuku Lovers adalah produk parfum yang kemudian ia keluarkan setelah L.A.M.B. berhasil berseliweran di panggung runway.
Namun, bukan tas kulit jutaan dolar atau parfum yang bisa membuat saya senang sekarang, mereka adalah :)

punggung

pemimpin galak sexy adalah gwen stefani


dengan head band kuning, adalah karakter angel


ini adalah love, bisa dilihat gulungan rambutnya terlalu banyak cinta

yang terakhir adalah baby
jreeeng
sayang sekali saya tidak bertemu karakter music, tapi saya bisa sesenang apalagi hari ini, kecuali skripsi saya tiba- tiba bab4 (lebayyy dan ga nyambung). pleh. yang penting bisa berkata hore, dan jangan lupa kunjungi website harajuku lovers, untuk berkenalan lebih jauh. hhhh bahkan websitenya cool karena kita bisa memilih karakter dan memainkannya seolah olah sedang berlibur di pantai.

2 comments:

Ariana Hayyulia said...

hhahahahhahahaha... kerennnnn!
aullll, ajak ajak lahhh kalo mau hunting mainan beginiaannn.. woooo... asoi sekaliiii, aku jadi pengen ke cibadak lagi lahh..

twisted by design said...

wow.. dapet dimana sih itu??